12/17/2011

New New

Haluuuuuuuuuuuuuuuuu semuanyaaaa. .
hahaha
akhirnya ngeblog jg *
keinginan terpendam sejak dulu baru terealisasi skrng yayay

Selamat lahir blogkuuuu
semoga bisa survive untuk mengisi kesepian kuuuuu, , hihihi

Bismillah. . blog ini lahir pada Minggu, 18 Desember 2011 2:01PM WITA

Semoga bisa mengisi hari - hari off kerjakuuu
supaya tidak gangguin pacarku yang sedang menyelesaikan tugas akhir *smangatd cintaaa kamu pasti bisaaaa
anyway, ada pepatah yang bilang :: Tak kenal, maka Tak sayang ::
check this out,
Nama di KTPku Iqiq Febrilian O. J biasa dipanggil iqiq. Aku lahir dan besar di Madiun, kota kecil antara Surabaya dan Jogja. Aku menempuh pendidikan SD sampai SMA di Madiun, kota tercinta. Setelah lulus SMA, akupun mencoba peruntungan untuk melanjutkan pendidikan di ibu kota propinsi Jawa Timur, Kota Pahlawan Surabaya. Alhamdulillah aku diterima di Perguruna Tinggi Negeri. Pertengahan tahun 2007, mulailah kehidupanku sebagai mahasiswa di kampus merah Teknik Mesin (sampai sekarang pun aku juga masih bingung, kenapa bisa kuliah di jurusan ini. . hahahha). Singkat cerita (panjang bener kalau diceritain tentang masa kuliah,  ,kapan kapan aja yah) September kemarin aku lulus (Alhamdulillah) dan langsung hijrah ke Sumbawa, Nusa Tenggara Barat untuk mencari sesuap nasi.

Mulai disinilah kehidupanku  bermulai, jauh dari keluarga, jauh dari pacar (hiks T.T) dan memulai hidup mandiri (dulu kuliah masih sering minta duit orang tua, sekarang harus hidup sendiri).

Blog ini akan menceritakan semua tentang hidupku, entah di Sumbawa maupun flash back kehidupankuu. .

Mungkin itu dulu aja, capek, ngantuk (hoammmmzzzz). .
lain kali aku cerita yang lebih seruuuu lagi

Selamat ngeblog. .

1 komentar: